Jumat, 07 Desember 2012

Bad Piggies

Sahabat masih ingat dengan game angry bird yang admin posting beberapa waktu lalu ?? Nah kali ini telah hadir game bad piggies yang merupakan creator dari angry bird. Dalam game ini konsepnya hampir sama dengan game angry bird namun yang berbeda adalah jika pada game angry bird lakonya adalah si burung pemarah yang memusnahkan babi ,nah pada game ini si babi lah yang menjadi lakon utamanya.
Namun dalam game ini tujuanya tidak menghancurkan benteng-benteng, namun kita dituntut untuk membuat kendaraan untuk si babi agar mampu menuju ke finish dengan selamat. Disini keterampilan kita benar-benar diuji untuk membuat kendaraan yang berfungsi dengan baik.

Dalam game ini terdiri dari 4 tingkatan episode yang berbeda. Tentunya dalam setiap tingkatan episode tingkat kesulitanya pun berbeda, semakin tinggi tingkatan episode yang sahabat mainkan semakin susah pula untuk membawa babi-babi tersebut ke garis finish. Disini sahabat berusaha untuk mendapat nilai terbaik untuk mendapatkan 3 bintang dalam setiap gamenya.
Sahabat tertarik memainkan game ini ?? silahkan langsung saja sahabat download dibawah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar